UNBARI Jambi Menggelar TOT Penulisan Proposal... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

16 September 2020, oleh admin Print
UNBARI Jambi Menggelar TOT Penulisan Proposal Business Plan (Rencana Bisnis) dan Inovasi Bisnis (Usaha Berjalan) Entrepreneurship Award berkerjasama dengan LLDIKTI Wilayah X dan FORKOMAWA Wilayah Jambi

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X bekerjasama dengan Forum Komunikasi Bidang Kemahasiswaan (FORKOMAWA) Wilayah Jambi dan Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi Sebagai Tuan Rumah telah menyelenggarakan kegiatan TOT Penulisan Proposal Business Plan (Rencana Bisnis) dan Inovasi Bisnis (Usaha Berjalan) Entrepreneurship Award melalui Aplikasi Zoom Meeting pada hari Rabu, 16 September 2020 pukul 08.00 s/d 12.00 WIB.

Kegiatan TOT diikuti oleh kalangan Mahasiswa dan dosen berasal dari seluruh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Kopertis bagian Wilayah X. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Rektor UNBARI Jambi (H. Fachruddin Razi, M.H.), sambutan Ketua Forkomawa Jambi (Ns. Mila Triana Sari, M.Kep.) dan Ketua APTISI Wilayah X-C (Dr. Filius Chandra, M.M.), kemudia pembukaan dilanjutkan dengan pengarahan dari Kepala LLDIKTI Wilayah X sekaligus membuka acara pelatihan oleh Bapak Prof. DR. Herri, S.E., MBA).

TOT melibatkan Narasumber dari Perguruan Tinggi Politeknik Batam yaitu Ibu Dwi Kartika Sari, S.T., MBA., selaku Juri EA III dan Agesha Marsyaf, S.I.Kom., M.M. dari Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah (UM) Jambi Selaku Pembimbing EA III. Pada kesempatan tersebut, Ibu Dwi Kartika Sari menyampaikan pemaparan materi, diskusi, dan bedah proposal entrepreneur, adapun Bapak Agesha Marsyaf melakukan Sharing Experience terkait entrepreneur Award.(Admin, 09/2020).