SELAMAT ATAS PELANTIKAN BAPAK Ir MUHAMMAD... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

08 April 2021, oleh admin Print
SELAMAT ATAS PELANTIKAN BAPAK Ir. MUHAMMAD SUGIHARTONO, M.Si. (UNIVERSITAS BATANGHARI JAMBI) SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI KEMAHASISWAAN (FORKOMAWA) LLDIKTI WILAYAH X MASA JABATAN 2021 – 2023

Prof. Dr. Herri, M.B.A. resmi melantik Ir. Muhammad Sugihartono, M.Si. dari Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi sebagai Ketua Forum Komunikasi Kemahasiswaan (Forkomawa) LLDIKTI Wilayah X dengan masa jabatan 2021 – 2023. Acara ini dilaksanakan sebelum peluncuran Entrepreneurship Award (EA) V di Balairung Caraka Universitas Bung Hatta, hari Rabu (7/4/2021).

Prof. Herri mengucapkan selamat kepada Ketua Forkomawa terpilih dan berpesan dalam sambutannya bahwa beliau berharap agar forum ini menjadi wadah bersama PTS dalam berkomunikasi dan berkoordinasi untuk menyukseskan kegiatan kemahasiwaan, termasuk program kampus merdeka.

Disamping itu, selaku Ketua baru, serta selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNBARI, Pak Tono panggilan akrab beliau, menyampaikan bahwa perjalanan masih panjang, terutama dalam menyukseskan kegiatan kemahasiswaan. Beliau mengajak pimpinan bidang kemahasiswaan untuk saling berkoordinasi melalui Ketua Forkomawa wilayah untuk lebih aktif berkomunikasi tentang kegiatan kemahasiswaan. “Ayo kita sosialisasikan semua kegiatan kemahasiswaan di wilayah masing-masing. Kita bisa berbagi tugas dalam setiap bidang yang tidak hanya dilakukan satu PTS saja. Mari saling rangkul dan bekerja sama meningkatkan kualitas dari program kemahasiswaan”, ujarnya.(admin,04/2021)