SOSIALISASI IMPLEMENTASI DOKUMEN SISTEM PENJAMINAN MUTU... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

11 Juni 2021, oleh admin Print
SOSIALISASI IMPLEMENTASI DOKUMEN SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL UNIVERSITAS BATANGHARI

Badan Penjaminan Mutu Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Implementasi Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal Universitas Batanghari yang dilaksanakan pada tanggal 7 Juni-8 Juni 2021.
Sistem Penjaminan Mutu Universitas Batanghari  dilaksanakan berdasarkan visi, misi dan tujuan Perguruan Tinggi. Pelaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) adalah sebagai implementasi Undang-Undang Pendidikan Tinggi. Penjaminan Mutu Universitas Batanghari (UNBARI) merupakan suatu kegiatan mandiri. Proses penjaminan mutu dirancang, dijalankan, dan dikendalikan melalui Badan Penjaminan Mutu (BPM). Sebagai langkah strategis dalam proses pelaksanaan pengawasan, pengendalian dan peningkatan mutu Universitas Batanghari maka Badan Penjaminan Mutu  menyusun dan melaksanakan sejumlah program kerja agar dapat terwujudnya proses penjaminan mutu.

Adapun Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk menyampaikan informasi terkait dokumen SPMI, mendapatkan gambaran tentang praktek baik implementasi SPMI, upaya pencapaian pengembangan institusi, mengajak semua pihak melaksanakan tupoksi sesuai aturan berlaku untuk peningkatan mutu, dan memenuhi kepatuhan terhadap aturan berlaku.