UNIVERSITAS BATANGHARI UNBARI JAMBI MELAKUKAN PENJAJAKAN... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

03 Juni 2022, oleh admin Print
UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI MELAKUKAN PENJAJAKAN KERJASAMA DENGAN PERPUSTAKAAN NASIONAL REPUBLIK INDONESIA (PNRI/ PERPUSNAS)

Pemenuhan akses literasi yang berkualitas menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipungkiri dan diabaikan oleh kaum akademisi. Baik selaku pengajar maupun peserta didik memerlukan kemudahan dalam memperoleh akses data baik yang sifatnya primer maupun sekunder. Tuntutan yang kian membutuhkan kecepatan dalam merespon segala fenomena serta meramal dampaknya membutuhkan akses informasi baik bersifat lokal maupun global.

Selaku penyelenggara pendidikan, Kampus Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi perlu melakukan usaha untuk memudahkan pencapaian segala akses tersebut. Didorong oleh pemikiran tersebut, UNBARI segera melakukan beberapa usaha salah satunya dengan melakukan penjajakan kerjasama dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia atau biasa dikenal dengan PNRI/ Perpusnas. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 02-03 Juni 2022 di Gedung PNRI Jl. Medan Merdeka Selatan No. 11 - Jakarta.(admin,06/2022)