MAHASISWA TEKNIK LINGKUNGAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

11 Juni 2022, oleh admin Print
MAHASISWA TEKNIK LINGKUNGAN FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS BATANGHARI (FT - UNBARI) JAMBI, UNGGULI KAMPUS LAIN, JUARAI 2 CABANG KOMPETISI SEKALIGUS, PADA KOMPETISI NASIONAL MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM (KN - MIPA) 2022

Mahasiswa Program Studi (Prodi.) Teknik Lingkungan - Fakultas Teknik Universitas Batanghari (FT - UNBARI) Jambi, membuktikan dirinya, sukses menggungguli seluruh peserta dari Kampus lainnya dan berhasil merebut gelar juara untuk 2 Cabang Sekaligus, yaitu Cabang Kompetisi Fisika dan Kimia pada Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (KN - MIPA) Seleksi Tingkat PTS Se-Provinsi Jambi Tahun 2022 yang digelar di UNBARI.

Sebagai Tuan Rumah (11/06/2022) UNBARI patut berbangga dan kita berharap kedepannya Mahasiswi-mahasiswi tersebut dapat bertanding dan sukses menjuarai di kancah Pertandingan Tingkat Nasional & Internasional dan semakin mengharumkan nama Almamaternya.

UNBARI juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Para Peserta Pemenang lainnya, kedepannya semoga kelak menjadi insan yang semakin sukses di Dunia dan Akhiratnya. Adapun nama-nama pemenangnya, yaitu:

Cabang Kompetisi bidang Ilmu Fisika

1. Vera Amalia Febriani, UNBARI (Prodi. Teknik Lingkungan)

2. Rahma Dewi Risna, STIKES HI

3. Monica Apryani, Universitas Muhammaddiyah Jambi

Cabang Kompetisi bidang Ilmu Kimia

1. Nuzul Hafiizha Asyari, UNBARI (Prodi. Teknik Lingkungan)

2. Nadia Fitri, STIKES HI

3. Lia Safitri Nada, STIKES HI.(admin,06/2022)