FAKULTAS TEKNIK UNBARI JAMBI MENGGELAR YUDISIUM... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

16 Juni 2022, oleh admin Print
FAKULTAS TEKNIK UNBARI JAMBI MENGGELAR YUDISIUM SEMESTER GENAP T.A. 2021/2022

Salah satu Fakultas di Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi, Fakultas Teknik (FT) UNBARI (15/06/2022), menggelar Yudisium Mahasiswa Semester Genap Tahun Ajaran 2021/2022 sebanyak 68 mahasiswa yang terdiri dari tiga Program Studi yakni Teknik Sipil 40 mahasiswa, Teknik Lingkungan 26 mahasiswa, dan Teknik Listrik 2 mahasiswa resmi dilepas dalam serangkaian seremonial dengan tema “Menyiapkan Generasi Intelektual, Kreatif dan Inovatif dalam Rangka Pemulihan Pembangunan Pasca Pandemi”.

Yudisium tersebut turut dihadiri oleh Pj. Rektor UNBARI Jambi (Prof. Dr. Herri, S.E., M.B.A.), Wakil Rektor di lingkungan UNBARI, Dekan - dekan di lingkungan UNBARI, para jajaran struktural FT, Dosen dan Staf di lingkungan FT UNBARI.

Dalam sambutannya, Pj. Rektor UNBARI menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh Mahasiswa FT UNBARI, beliau berharap mahasiswa FT UNBARI dapat memanfaatkan kesempatan masa depan yang lebih baik pada kehidupan yang serba berteknologi dan tetap mengedepankan kualitas dan terus berinovasi guna menyongsong teknologi yang terus berkembang.(admin,06/2022).