KUNJUNGAN PJ REKTOR UNBARI KELOLA SUMBER... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

16 Juli 2022, oleh admin Print
KUNJUNGAN PJ. REKTOR UNBARI: KELOLA SUMBER DAYA ALAM PROVINSI JAMBI DENGAN SUMBER DAYA MANUSIA YANG HANDAL, PERAN FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS BATANGHARI (FP-UNBARI)

Fakultas Pertanian Universitas Batanghari (FP - UNBARI) Jambi (16/07/2022) menyambut dengan hangat dan antusias kunjungan kerja Pimpinan UNBARI berserta jajarannya. Pada pertemuan yang juga melibatkan seluruh Dosen dan Karyawan Fakultas Pertanian UNBARI, Prof. Dr. Herri, M.B.A., yang biasa akrab dipanggil Prof. Herri ini berpesan agar terus meningkatkan pelayanan kepada stakeholder terutama mahasiswa, terus meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi, pengabdian, dan tentunya Sumber Daya Manusia baik Dosen dan Pengajar dari segi Pendidikan maupun Pelatihan Keterampilan lainnya.

Sebagai Fakultas dengan program studi lengkap dalam pengelolaan sumber daya alam dari bidang pertanian darat maupun perairan atau biasa yang dikenal dengan budidaya perairan, FP-UNBARI memiliki program studi yang sangat relevan dan berperan besar dalam pengembangan potensi Sumber Daya Alam Provinsi Jambi yang dikenal berbasis Agraris dan Perairannya.(admin,07/2022)