MAHASISWA UNBARI PIMPIN PELAKSANAAN TEMU TEMAN... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

20 Juli 2022, oleh admin Print
MAHASISWA UNBARI PIMPIN PELAKSANAAN TEMU TEMAN KE - XIX JAMBI KERJASAMA DENGAN PEMERINTAH PROVINSI JAMBI

Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi dalam hal ini diwakili oleh Mahasiswa Muhammad Ghoirah selaku Ketua Pelaksana bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan Forum Seni Mahasiswa Jambi dalam rangka memperingati Hari Air Dunia Ke - 30 dan Hari Sungai Nasional Ke - 11 Tahun 2022 menggelar  acara Temu Teater Mahasiswa Nusantara (Temu Teman) Ke - XIX Jambi.

Kegiatan yang bertemakan “Batanghari: Sungai dan Peradaban di Nusantara” ini resmi dibuka oleh Bapak Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. pada tanggal 20 Juli 2022 dan berlangsung hingga tanggal 28 Juli 2022, berlokasi di Gedung Olah Raga Prov. Jambi, Gedung Olah Seni Prov. Jambi, dan Candi Muara Jambi, serta Jembatan Gentala Arasy.

Sasaran dari kegiatan ini yakni, pekerja seni dan komunitas kampus se-nusantara, komunitas seni independen, pelajar, seniman-seniman dan masyarakat umum, yang tujuannya antara lain sebagai media silaturahmi intelektual antar pekerja seni, kampus, seniman, dan masyarakat, serta sebagai ruang pengembangan apresiasi kritis masyarakat terhadap wacana kebudayaan.(07/2022)