WEEKEND PRODUKTIF PRA RAPAT KERJA BERSAMA... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

23 Juli 2022, oleh admin Print
WEEKEND PRODUKTIF: PRA RAPAT KERJA BERSAMA UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

Jikalau yang lain umumnya berlibur ria di akhir pekan, beda dengan Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi. Sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Provinsi Jambi, UNBARI tidak ingin kecolongan. UNBARI mencuri start dengan memanfaatkan weekend untuk menggelar Pra - Rapat Kerja (Raker) yang dilaksanakan pada Sabtu, 23 Juli 2022.

Kegiatan Pra - Raker ini dihadiri oleh seluruh Unit/Divisi/Bagian di lingkungan UNBARI dengan menghadirkan Narasumber Rektor Universitas Baiturrahmah (Unbrah) Padang, Bapak Prof. Dr. Ir. Musliar Kasim, M.S.

Kegiatan Raker Utama-nya Insya Allah akan digelar bulan Agustus 2022 mendatang dengan melibatkan seluruh Unit/Divisi/Bagian di lingkungan Universitas Batanghari, sebut saja mulai dari tingkat Rektorat hingga Program Studi (Prodi.) dan Kekhususan, mulai dari urusan administrasi umum, akademik hingga anggaran dan pelaporan, mulai dari perencanaan hingga evaluasi, mulai dari Unit-unit BAUK, BAAK hingga Laboratorium di Fakultas dan Prodi. Selama satu tahun ke depan sesuai dengan perhitungan Tahun Ajaran, demi UNBARI yang selalu terdepan, tumbuh berkembang dengan cepat, adaptif, inovatif, ramah, dan peduli.(07/2022)