KENALI LEBIH DEKAT SOLIDARITAS FAKULTAS EKONOMI... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

27 September 2022, oleh admin Print
KENALI LEBIH DEKAT, SOLIDARITAS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BATANGHARI ( FE – UNBARI ) JAMBI

Siapa yang tidak kenal Fakultas Ekonomi Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi. Bagi anak Jambi, Fakultas ini merupakan salah satu yang terpopuler baik di Jambi dan di UNBARI sendiri. Fakultas ini hadir menjadi salah satu andalan yang menghasilkan lulusan yang aktif dalam dunia industri swasta dan pemerintah, begitupun juga dengan tenaga pengajarnya yang sudah melalang buana baik di dunia akademisi maupun sebagai praktisi.

Sebagai salah satu Fakultas andalan dari Kampus ternama di Jambi, FE memiliki segudang cerita, salah satunya sebuah nilai organisasi yang lahir di dalamnya. Membangun dan menjaga solidaritas merupakan usaha yang dilakukan secara berkelanjutan. Suatu upaya yang lahir menjadi nilai dan budaya FE salah satunya dengan menggelar syukuran atas setiap momen, termasuk momen individu yang diprakarsai oleh rekan kerja.

Seperti halnya nasi tumpeng yang identik dengan rasa syukur terhadap Allah SWT Sang Pencipta. Nasi tumpeng juga syarat akan nilai kebersamaan. Acara yang sudah menjadi kebiasaan dan lahir menjadi budaya unik bangsa Indonesia tersebut bahkan divariasikan baik konten maupun cara penyajiannya oleh Keluarga FE UNBARI. Hal ini menunjukkan upaya menghormati keberagaman namun tetap selaras dalam satu tujuan organisasi, Universitas Batanghari (27/09/2022).