PENGABDIAN DOSEN FE UNBARI JAMBI BEKERJASAMA... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

06 Oktober 2022, oleh admin Print
PENGABDIAN DOSEN FE UNBARI JAMBI BEKERJASAMA DENGAN BALITBANGDA TANJUNG JABUNG TIMUR

Dosen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi kembali melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Muara Sabak Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) selama 3 hari yaitu pada Hari Kamis, 29 September 2022 di Aula Kantor Camat Dendang, Hari Jum‘at, 30 September 2022 di Aula Kantor Camat Muara Sabak Timur, dan terakhir akan dilaksanakan pada hari Senin, 10 Oktober 2022 di Aula Kantor Camat Geragai.

Kegiatan ini berupa Sosialisasi Usaha dan Upaya untuk Meningkatkan Kemampuan Manajerial Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) yang bekerjasama dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BALITBANGDA) Tanjung Jabung Timur. Adapun tujuan dalam kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kemampuan manajerial dalam menjalankan badan usaha milik desa.

Pembicara dalam kegiatan ini yaitu, Ibu Dr. Osrita Hapsara, M.M. selaku Dosen Manajemen (S1) dan Magister Manajemen (MM) FE UNBARI yang juga menjabat Wakil Rektor (WR) I UNBARI, dan diikuti juga oleh Dosen-dosen lainnya yaitu Ibu Atikah, M.M. yang juga merupakan Wakil Dekan (WD) I FE UNBARI, Ibu Hj. Susilawati, M.Si. selaku Kaprodi. Ekonomi Pembangunan (S1), Ibu Anisah, M.M. selaku Kaprodi. Manajemen (S1), Bapak Ahmadi, M.M., Ibu Amilia Paramita Sari, M.Si., Ibu Pupu Sopini, M.M., Ibu Sakinah AS, M.M., dan Ibu Azizah, M.M.(admin,09/2022)