SELAMAT KEPADA DOSEN UNIVERSITAS BATANGHARI UNBARI ... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

12 Oktober 2022, oleh admin Print
SELAMAT KEPADA DOSEN UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI LULUS SERTIFIKASI DOSEN (SERDOS) KEMENDIKBUDRISTEK TAHUN 2022

Dua Dosen Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi yang mengikuti Seleksi Serdos Gelombang II Tahun 2022 dinyatakan lulus oleh Kemendikbudristek. Pengumuman kelulusan tersebut diumumkan melalui aplikasi Sister.

Dalam hal ini Sivitas Akademika UNBARI Jambi mengucapkan selamat dan sukses atas pencapaiannya kepada Bapak Dr. Ali Akbar dan Ibu Dr. Harbeng Masni, M.Pd. Semoga semakin menunjukan eksistensi dalam memberikan manfaat untuk kemajuan SDM Jambi dan UNBARI khususnya.

Sertifikat pendidikan yang diberikan kepada Dosen melalui proses Sertifikasi adalah bukti formal pengakuan terhadap Dosen sebagai Tenaga Profesional pada jenjang Pendidikan Tinggi. Sebagai Tenaga Pendidik yang profesional, seorang Dosen memiliki tanggung jawab secara moral yang harus diimplementasikan dalam proses belajar - mengajar, penelitian, dan melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.(admin,10/2022)