SELAMAT BERJUANG DIVA ANANDA MAHASISWI PBSI... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

20 Oktober 2022, oleh admin Print
SELAMAT BERJUANG! DIVA ANANDA, MAHASISWI PBSI FKIP - UNBARI PERWAKILAN LOMBA TINGKAT NASIONAL – AJANG PEKSIMINAS DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG

Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Univeritas Batanghari (UNBARI) Jambi, Diva Ananda berhasil raih juara 1 pada Lomba Pekan Seni Mahasiswa Daerah (Peksimida) Jambi 2022. Ia berhasil lolos pada Tangkai Lomba Menulis Puisi yang akan dilanjutkan ke tingkat Nasional.

Peksimida merupakan suatu kompetisi yang diselenggarakan oleh Badan Pembina Seni Mahasiswa Indonesia (BPSMI) Provinsi Jambi dan bertujuan untuk mendapatkan Perwakilan Provinsi Jambi di Pekan Seni Mahasiswa Nasional (Peksiminas) XVI 2022. Peksiminas Tangkai Lomba Menulis Puisi dilaksanakan di Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Adapun waktu pelaksanaan PEKSIMINAS XVI akan dilaksanakan pada tanggal 25 - 28 Oktober 2022 dengan mengangkat tema: “Penguatan Karakter Kebangsaan melalui Pengembangan Potensi Minat Bakat dalam Bidang Seni dan Budaya Mahasiswa”.(admin,10/2022)