LAUNCHING DARING ENTREPRENEURSHIP AWARD EA ... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

28 Juli 2020, oleh admin Print
LAUNCHING DARING ENTREPRENEURSHIP AWARD (EA) IV TUAN RUMAH UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

Masa Pandemik Covid-19 tidak menyurutkan semangat LLDIKTI Wilayah X bersama seluruh PTS yang tergabung di dalamnya dari Prov. Jambi, Sumatera Barat, Riau, dan Kepualauan Riau untuk tetap menggelar EA IV yang dilakukan secara daring dengan Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi yang dipercaya sebagai Tuan Rumah untuk menyelenggarakan event besar ini, dengan tema "Entrepreneurship Award Mewujudkan Entrepreneur Milenial Menuju Kampus Merdeka".

Peluncuran yang berlangsung pada Hari Selasa, 28 Juli 2020 tempo hari Insya Allah puncaknya akan digelar bulan Oktober 2020 ini. Ada 2 kategori lomba yang diikuti mahasiswa. Kategori pertama, inovasi bisnis yang ditujukan kepada calon wirausaha muda yang telah memiliki dan menjalankan usaha sendiri. Kedua, kategori rencana bisnis yang merupakan penilaian ide bisnis terbaik yang direncanakan dan implementatif.

Peluncuran event ini dilangsungkan via online melalui aplikasi Zoom & YouTube dihadiri oleh Bapak Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum., Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Bapak Prof. Ir. Nizam, M.Sc., DIC, Ph.D., Kepala LLDIKTI Wilayah X Bapak Prof. Dr. Herri, M.B.A., Dewan Pengarah Entrepreneurship Award Bapak Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, MS, Rektor Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi Bapak H. Fachruddin Razi, M.H., serta Mr. Toronata Tambun selaku Narasumber.  (admin,07/2020)