FAKULTAS EKONOMI FE UNIVERSITAS BATANGHARI UNBARI ... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

12 September 2022, oleh admin Print
FAKULTAS EKONOMI (FE) UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI AKHIRNYA MEMBERLAKUKAN KULIAH TATAP MUKA PADA SEMESTER GANJIL TAHUN AJARAN 2022/2023

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi pada Semester Ganjil Tahun Ajaran 2022/2023, akhirnya akan memberlakukan kembali Perkuliahan Tatap Muka secara penuh setelah melewati masa Pandemi Corona Virus Deases (Covid) 19.

Sehubungan dengan hasil rapat dosen pada hari ini, yang diadakan secara online, dihadiri oleh Dekan FE, Ka. Prodi Pembangunan dan Manajemen, serta seluruh Dosen di lingkungan  Fakultas Ekonomi yang dibuka langsung oleh Dekan FE Ibu Dr. Arna Suryani, S.E., Ak., M.Ak., CA., perkuliahan tatap muka akan dilaksanakan pada tanggal 19 September 2022, Mahasiswa disarankan untuk vaksin booster.

Perkuliahan tatap muka ini membawa banyak manfaat bagi para mahasiswa dan tenaga pengajar. Mahasiswa bisa merasakan kembali suasana perkuliahan yang sebenarnya.
Di sisi lain tenaga pengajar pun bisa kembali menyapa mahasiswanya dengan metode penyampaian materi yang lebih intens melalui tatap muka langsung.