Pelantikan Pengurus UKM Pramuka Universitas Batanghari... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

11 Maret 2016, oleh admin Print
Pelantikan Pengurus UKM Pramuka Universitas Batanghari (Unbari) Jambi

Pelantikan Dewan Racana Keris Siginjai – Putri Mayang Gugus Depan 04.129 – 04.130 Pangkalan Universitas Batanghari Jambi Masa Bakti 2016-2017 dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2016 bertempat di Aula Gedung A Universitas Batanghari (Unbari) Jambi.

Dewan Racana Keris Siginjai - Putri Mayang dilantik oleh Ka. Mabigus Universitas Batanghari Jambi yang diwakili oleh Wakil Mabigus Universitas Batanghari Jambi Kakak Ir. M. Sugihartono, M.Si.

Pelantikan Dewan Racana Keris Siginjai – Putri Mayang Alhamdulilah dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta dihadiri oleh pengurus Mabigus Gudep 04.129 - 04.130 Unbari, pengurus Dewan Racana Keris Siginjai – Putri Mayang, Kakak Purna Racana Keris Siginjai – Putri Mayang, serta dihadiri oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Batanghari dan para tamu undangan lainnya.

Selamat kepada Kakak-Kakak yang telah dilantik menjadi Pengurus Dewan Racana Keris Siginjai – Putri Mayang Gudep 04.129 - 04.130, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, selalu menjadi pendukung dan motivator agar gerakan pramuka di Universitas Batanghari Jambi semakin maju dan jaya, menciptakan generasi yang bijak dengan pendidikan kepramukaan, serta menciptakan generasi muda yang berkualitas agar siap menjadi pemimpin masa depan.

Dalam sambutannya, Kakak Ir. M. Sugihartono, M.Si. berpesan agar dapat bersikap dan menjalankan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka dengan seutuhnya, membuat dan berkomitmen terhadap rancangan kerja baik untuk jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang, serta mempersiapkan diri terhadap event baik tingkat provinsi, regional dan nasional.(admin, 03/2016)