PEMBUKAAN ACARA BIMBINGAN TEKNIS NASIONAL ANGGOTA... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

30 Agustus 2015, oleh admin Print
PEMBUKAAN ACARA BIMBINGAN TEKNIS NASIONAL ANGGOTA DPRD KABUPATEN BATANG HARI 27-30 AGUSTUS 2015

Universitas Batanghari kembali diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari Jambi. Bimtek kali ini mengusung pembahasan materi terkait Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), Rencana Kerja (Renja) dan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD), serta Kode Etik dan Tata Beracara DPRD. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 27 sampai dengan 30 Agustus 2015 dan diikuti oleh 35 peserta Anggota DPRD Kabupaten Batang Hari.

Setelah melakukan registrasi pada hari pertama, pemberian materi dan pembukaan dilangsungkan pada hari kedua, dengan dibuka oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor II Universitas Batanghari, Dr. Osrita Hapsara, S.E., M.M.

Pemateri merupakan utusan dari Kemendagri, yaitu Bapak Dr. Sugeng Hariyono, Drs. Budi Antoro, M.B.A., dan Dr. Akmal Malik, dengan dipandu oleh moderator Bapak H.M. Chairul Idrah, S.H., M.M., M.H., Ibu Hj. Fathiyah, S.E., M.Si., dan Bapak Dr. Muslih S.H., M.H.(admin, 08/2015)