DONOR DARAH DIES NATALIS UNIVERSITAS BATANGHARI... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

06 November 2015, oleh admin Print
DONOR DARAH DIES NATALIS UNIVERSITAS BATANGHARI KE-30

Setelah menggelar Jalan Santai Ceria yang dikomandani Fakultas Teknik Universitas Batanghari (FT-Unbari). Masih dalam rangka Dies Natalis yang ke-30, Universitas Batanghari kembali mengadakan acara, kali ini kegiatan Donor Darah yang bertajuk, “Universitas Batanghari untuk Semua, Pendidikan, Kesehatan, dan Kepedulian Sosial” oleh Fakultas Pertanian Universitas Batanghari (FP-Unbari).

Acara ini berlangsung di Area Pelataran Kampus Unbari pada hari Kamis, 05 November 2015, sejak pukul 08.00-14.00 WIB. Sampai dengan akhir acara, panitia sukses melebihi target 50 kantong darah, yaitu tepatnya panitia berhasil mengumpulkan 57 kantong darah. Civitas Unbari dinilai memiliki tingkat kepedulian yang tinggi, hanya dalam waktu relatif singkat, sudah mencapai target, berdasarkan penilaian Tim Petugas PMI Provinsi Jambi yang turut langsung membantu kegiatan ini.

Kegiatan ini memang bukan kegiatan yang baru, Unbari sendiri melalui UKM KSR-nya rutin melakukan kegiatan ini, hampir dua kali setiap tahunnya Unbari menggelar acara donor darah. Rencananya akan semakin digalakkan, dan dalam waktu dekat, sekitar bulan Desember tahun 2015 ini Unbari akan kembali mengadakan kegiatan yang sama.(admin,11/2015)