PENANDATANGANAN KESEPAKATAN KERJASAMA ANTARA FAKULTAS EKONOMI... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

01 Juni 2016, oleh admin Print
PENANDATANGANAN KESEPAKATAN KERJASAMA ANTARA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS BATANGHARI DENGAN BURSA EFEK INDONESIA, PHILLIP SECURITIES INDONESIA, DAN BANK SINARMAS SYARIAH

Disamping acara Peresmian Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi Unbari (GI BEI - FE UNBARI), Fakultas Ekonomi Unbari juga melakukan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama (MoU) dengan PT. Bursa Efek Indonesia, PT. Phillip Securities Indonesia, dan Bank Sinarmas Syariah.

Perkembangan pasar modal di Indonesia seharusnya sejalan dengan nilai-nilai entrepreneur yang menjadi ciri khas Fakultas Ekonomi, terkait dengan pengembangan entrepreneurship dapat dengan memanfaatkan Galeri Investasi BEI Fakultas Ekonomi sebagai pusat sumber belajar dan tempat untuk berdiskusi saling bertukar pikiran serta saling berinteraksi sesama mahasiswa dan dunia usaha.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak, praktisi ekonomi, investor, pengamat pasar modal, perusahaan sekuritas maupun masyarakat umum secara luas, khusus bagi mahasiswa tidak hanya mendapatkan teori saja mengenai pasar modal, namun bisa langsung dipraktekkan.

Dengan peresmian Galeri Investasi FE UNBARI dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama bisa menjadi kontribusi signifikan terhadap dunia perguruan tinggi di Indonesia termasuk Universitas Batanghari dalam pengembangan ilmu pengetahuan bidang Pasar Modal.(admin,05/2016)