Pelantikan Pengurus Korps Sukarela Palang Merah... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

16 Juni 2016, oleh admin Print
Pelantikan Pengurus Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Perguruan Tinggi Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi Masa Bhakti 2016-2017

Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Perguruan Tinggi Universitas Batanghari Jambi telah melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus sekaligus Penyerahan Jabatan Masa Bhakti 2015 - 2016 ke Masa Bhakti 2016 - 2017 yang  dilaksanakan di kampus Universitas Batanghari Jambi, dihadiri oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) internal kampus dan KSR PMI UPT se-Kota Jambi pada Sabtu tanggal 04 Juni 2016.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (WR III) sangat antusias dalam sambutannya serta membuka kegiatan sekaligus melantik Pengurus Masa Bhakti 2016 - 2017. Beliau berpesan bahwa “Menjalankan amanah serta tanggung jawab selama kepengurusan haruslah dengan penuh keikhlasan tanpa paksaan dan tanpa meminta imbalan, apalagi lembaga ini merupakan lembaga sosial kemanusiaan jadi dalam segala perbuatan dengan cara ikhlas”.

Dalam perjalanannya, Lembaga ini telah melakukan berbagai kegiatan yang bersifat sosial kemanusiaan seperti Sunatan Massal, Donor Darah, Bhakti sosial, dsb dan tetap berada pada hati ikhlas dalam menjalankan amanah dan tanggung jawab, sehingga dalam menjalankan kegiatan tidak merasa terbebani, dan untuk menyusun program kerja pengurus dilakukan dengan baik sehingga dapat terlaksana sesuai programnya.

Ahmad Safri sebagai ketua umum terpilih dalam sambutannya mengatakan bahwa “Generasi penerus dalam kepengurusan lebih mengedepankan nilai kekeluargaan sehingga dapat melakukan segala kegiatan yang akan kami jalankan dengan sistem kebersamaan serta sifat loyalitas anggota terhadap organisasi. Suatu organisasi sangat dipengaruhi oleh profesionalisme dari individu anggota yang mana itu akan menjadikan suatu organisasi maju. Kedepannya lebih memperkuat kebersamaan di dalam kepengurusan dan sesama anggota, menjalankan program kerja, sesuai dengan pedoman AD/ART serta manajemen organisasi,” lanjutnya.(admin,06/2016)