KUNJUNGAN KERJASAMA STRATEGIK UNIVERSITI KEBANGSAAN MALAYSIA... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

07 Oktober 2016, oleh admin Print
KUNJUNGAN KERJASAMA STRATEGIK UNIVERSITI KEBANGSAAN MALAYSIA (UKM) DI UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

Dalam rangka sosialisasi MoU yang telah ditandatangani antara Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) dengan APTISI Pusat, pihak UKM melakukan kunjungan kerjasama strategik ke APTISI Wilayah X-C Provinsi Jambi di Universitas Batanghari (UNBARI) tempo hari, Jum’at, 7 Oktober 2016.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan membicarakan peluang kerjasama dalam peningkatan mutu pendidikan, penelitian, publikasi dan makalah bersama untuk jurnal internasional, tukar-menukar dosen dan pelajar, dan pendidikan lanjut (S2 & S3) di UKM, serta kerjasama lain yang saling memberi manfaat.

Delegasi UKM yang hadir diantaranya; Prof. Dato’ Dr. Noor Aziah Mohd Awal, Timbalan Naib Canselor, Hal Ihwal Pelajar dan Alumni; Prof. Dr. Bariah Mohd Ali, Dekan Fakulti Sains Kesehatan; Prof. Madya Dr. Nazlena Mohamad Ali, Felo Penyelidik Institut Visual Informatika UKM; Prof. Madya Dr. Edy Herianto Majlan, Felo Penyelidik Institut Sel Fuel, Penasehat Persatuan Pelajar Indonesia – UKM.  

Diharapkan kerjasama ini dapat terlaksana sehingga semakin memperkokoh kerjasama Indonesia-Malaysia serta memberikan manfaat kepada rakyat Indonesia-Malaysia.(admin,10/2016)