PENANDATANGAN NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA MOU PEMERINTAH... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

15 November 2016, oleh admin Print
PENANDATANGAN NOTA KESEPAHAMAN BERSAMA (MOU) PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT (TANJABBAR) DENGAN UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

Sejalan dengan Visi Universitas Batanghari menjadi lembaga pusat penelitian dan pemberdayaan masyarakat yang handal dan berorientasi kepada perbaikan lingkungan, peningkatan kesejahteraan melalui kegiatan penelitian, pemberdayaan masyarakat yang inovatif, bermutu, tanggap terhadap perkembangan global dan tantangan lokal, maka Universitas Batanghari secara konsisten terus mengembangkan jejaring kerjasama salah satunya yang terlaksana pada tanggal 15/11/2016 tempo hari dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, yang bertempat di Aula Drs. H. Abdurrahman Sayoeti UNBARI.

Hadir dalam kegiatan ini Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat, Bapak Dr. Ir. H. Safrial, M.S. yang sekaligus menandatangani langsung perjanjian kerjasama dengan UNBARI yang diwakili oleh Rektor UNBARI, Bapak H. Fachruddin Razi, S.H., M.H.

Nota kesepahaman ini bertujuan untuk mengadakan kerjasama di bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang diimplementasikan untuk kesejahteraan masyarakat dengan memanfaatkan sumber daya yang dimiliki para pihak demi kemajuan bersama.(admin,11/2016)