PENDIDIKAN DAN LATIHAN DASAR XXI MAHASISWA... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

05 Desember 2016, oleh admin Print
PENDIDIKAN DAN LATIHAN DASAR XXI MAHASISWA PENCIPTA ALAM GEMA CIPTA PERSADA UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

Mahasiswa Pencipta Alam Gema Cipta Persada Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi menggelar Pendidikan dan Latihan Dasar XXI yang bertemakan "Menciptakan Kader-kader yang Sadar akan Nilai-nilai Pencipta Alam". Acara ini terbagi menjadi 2 kegiatan utama, yaitu Diklat Ruangan yang akan berlangsung mulai tanggal 2-4 Desember 2016 yang bertempat di Ruang FKIP 12 dan Diklat Lapangan pada tanggal 9-19 Desember 2016.  

Acara yang dibuka langsung oleh Rektor UNBARI, Bapak H. Fachruddin Razi, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Bapak Ir. M. Sugihartono, M.Si. beserta jajarannya, bertujuan untuk membentuk dan melatih kekuatan fisik, kekuatan mental, kepribadian, kepekaan terhadap situasi dan kondisi, kerjasama dan kepedulian terhadap semua, loyalitas, kedisiplinan dan kepemimpinan.  

Berdasarkan laporan Ketua Pelaksana Gustian Setiawan dan Koordinator Lapangan Sri Wahyuni dibawah Kepemimpinan Ketua Utari Octikarani periode tahun 2016-2017, pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh UKM Internal UNBARI, Sispala, serta Mapala se-Jambi, dan diikuti oleh peserta kader setelah melalui seleksi yaitu berjumlah 8 orang. Kegiatan lapangan akan berlangsung di Resort Kayu Aro Kerinci, Gunung 7 Pelompek Kerinci, dan Goa Senggiring Kabupaten Sungai Manau, Merangin.(admin,12/2016)