• Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

24 Januari 2018, oleh admin Print
DIKLAT PEMBEKALAN KKN ANGKATAN XXXVII SEMESTER GANJIL T.A. 2017/2018 UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI

UNBARI menggelar kembali kegiatan KKN Posdaya sebagai salah satu bentuk pelaksaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Pembekalan KKN yang diberikan selama kurang lebih 2 hari pada tanggal 22-23 Januari 2018 ini untuk pelaksanaan KKN Posdaya yang bertempat di daerah Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan Diklat KKN tersebut dihadiri oleh Bapak Fachruddin Razi selaku Rektor UNBARI, Bapak M. Sugihartono selaku Wakil Rektor III UNBARI, Bapak Fachroerrozi Hoesni selaku Ketua LPPM UNBARI, Bapak R. Adi Setiawan selaku Sekretaris LPPM UNBARI, serta Bapak Ir. Suparno selaku Staf Ahli Bidang SDM Bupati Muaro Jambi.

Acara ini dihadiri oleh 223 peserta KKN yang akan diberangkatkan ke 3 lokasi desa yaitu Desa Tangkit, Talang Kerinci, dan Sei. Gelam Kec. Sei Gelam Muaro Jambi. Sebagaimana tema yang diangkat, KKN Posdaya diharapkan dapat menjadi solusi pengentasan kemiskinan terutama di daerah pedesaan dan mengurangi kesenjangan dan memantapkan fungsi desa sebagai penyokong perekonomian daerah.(admin,01/2018)