AUDIT MUTU INTERNAL UNIVERSITAS BATANGHARI AMI UNBARI ... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

13 November 2018, oleh admin Print
AUDIT MUTU INTERNAL UNIVERSITAS BATANGHARI (AMI-UNBARI) JAMBI TAHUN 2018

UNBARI, Senin, 12 November 2018 melaksanakan Pembukaan AMI 2018 bertempat di Ruang Aula Dr. H. Abdurrahman Sayoeti langsung oleh Rektor UNBARI, Bapak H. Fachruddin Razi, M.H. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat dan Tim AMI dan akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 12 - 14 November 2018.

Disamping Upacara Pembukaan, Hari Pertama langsung dilakukan Visitasi AMI ke Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan (FKIP) serta Fakultas Ekonomi (FE). Adapun Tim Auditor FKIP adalah Ir. M. Sugihartono, M.Si., Asmaida, M.Si., Abdul Hariss, M.H., serta Nazifah, S.I.P., M.H. Sedangkan Tim AMI FE yaitu Dr. Ferdricka Nggeboe, M.H., Dr. Ir. Ida Nursanti, M.Si., H.M. Chairul Idrah, M.M., M.H., serta Yulistiati Ningsih, M.P.

Kegiatan AMI hari Kedua, dilaksanakan Visitasi di Fakultas Pertanian (FP), dengan Auditor yaitu Syarifah Mahila, M.H., Gupron, M.Kom., Sumaidi, S.Ag., M.H., Drs. Kasiono, M.Pd. Sedangkan untuk Fakultas Teknik (FT) UNBARI Tim Auditornya yaitu Dr. Osrita Hapsara, M.M., Hermayanti, M.H., Drs. Jonner Simarmata, M.M., dan M. Rudi Hartono, M.H.

Hari Ketiga, ditutup dengan pelaksanaan AMI Fakultas Hukum (FH) dengan Tim Auditor yaitu terdiri dari Suhendra, M.T., Hj. Atikah, M.Si., Ir. Syahrizal, M.Si., dan Ahmadi, M.M.

AMI UNBARI dilaksanakan secara berkala setiap tahunnya. Kegiatan Audit ini bertujuan sebagai alat untuk memonitor implementasi sistem yang diterapkan apakah sudah sesuai dengan yang diinginkan atau masih perlu ditingkatkan lagi, sekaligus memetakan mana bagian yang sudah baik implementasi dan kinerjanya dan mana bagian yang belum begitu bagus, sehingga langkah-langkah perbaikan bisa diambill segera.(admin,11/2018)