FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

02 Agustus 2019, oleh admin Print
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI MENYELENGGARAKAN DIKLAT PEMBEKALAN PRAKTEK PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) TAHUN 2019/2020

Puluhan calon peserta PPL (Praktik Pengalaman Lapangan) Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UNBARI, yang terdiri dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Sejarah, dan Pendidikan Matematika, mengikuti pembekalan PPL di Aula Gedung A Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi pada Hari Jum‘at, 02 Agustus 2019 dengan tema “Mewujudkan dan Mengimplementasikan Guru Milenial yang Profesional dalam Membentuk Karakter Peserta Didik melalui Praktek Pengalaman Lapangan (PPL).

Adapun Ketua Panitia dalam kegiatan ini yaitu Ibu Yanti Ismiyati, M.Pd. selaku Dosen sekaligus Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, dan dihadiri oleh Rektor UNBARI Bapak H. Fachruddin Razi, M.H., Wakil Rektor I Ibu Dr. Osrita Hapsara, M.M., Dekan FKIP Dr. H. Abdoel Gafar, M.Pd, Kepala LPPM Dr. Ir. Fachroerrozi Hoesni, M.P., serta Sivitas Akademika FKIP UNBARI Jambi.

Kegiatan pembekalan ini dilakukan guna memberi pemahaman kepada calon peserta terkait tentang pelaksanaan PPL yang akan dilakukan pada Sekolah-sekolah yang tersebar di Kota Jambi.(admin, 08/2019).