LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

12 Oktober 2019, oleh admin Print
LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT UNIVERSITAS BATANGHARI (LPPM UNBARI) JAMBI MENYELENGGARAKAN KEGIATAN SEMINAR HASIL PENELITIAN TAHUN 2019

Penelitian pada hakikatnya merupakan kegiatan ilmiah yang dapat digunakan sebagai salah satu pengembangan Dosen dan dapat dipertanggungjawabkan, karena penelitian yang dilakukan oleh Dosen berdasarkan permasalahan yang terjadi pada objek penelitian itu sendiri. Sebagai bagian dari pelaksanaan dan pelaporan penelitian, maka setiap Peneliti/Pelaksana diharuskan membuat capaian atau dokumen hasil serta melaksanakan seminar hasil di tahun terakhir.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Batanghari (LPPM UNBARI) Jambi menyelenggarakan kegiatan Seminar Hasil Penelitian, Sabtu (12/10/2019) di Aula Drs. H. Abdurrahman Soyoeti - Gedung D UNBARI Jambi. Peserta dalam kegiatan ini diikuti oleh Dosen Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi.

Tujuan dari pelaksanaan seminar ini adalah memberikan informasi mengenai capaian atau hasil dari penelitian yang telah dilakukan oleh para peneliti serta memperoleh masukan dalam proses penyempurnaan penelitian yang mungkin dapat diterapkan dalam penelitian dimasa yang akan mendatang, dengan harapan seminar ini dapat sama-sama memotivasi Peneliti maupun Peserta seminar untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian sebagai bentuk pengembangan Dosen dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.(admin, 10/2019).