OMBUDSMAN BERSAMA UNIVERSITAS BATANGHARI UNBARI JAMBI... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

16 Oktober 2019, oleh admin Print
OMBUDSMAN BERSAMA UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI GELAR TALKSHOW DAN SEMINAR

Guna mendorong terciptanya Anggota aktif dalam Komunitas Kanti OMBUDSMAN Provinsi Jambi, Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi dan OMBUDSMAN Provinsi Jambi menggelar Talkshow dan Seminar dengan tema “Kita Keren, Kita Generasi Pejuang Pelayanan Publik”, yang diselenggarakan pada tanggal 16 Oktober 2019 di Aula Gedung A - UNBARI Jambi.

Seminar ini diisi oleh tiga Narasumber, yaitu Bapak Dr. Jafar Ahmad, S.Ag., M.Si. selaku Kepala Kantor OMBUDSMAN Provinsi Jambi, Bapak Dr. M. Muslih, M. Hum. selaku Dekan Fakultas Hukum (FH) UNBARI Jambi, dan Bapak Edi Purwanto selaku Ketua DPRD Provinsi Jambi, serta Moderator Bapak Muhammad Farisi, S.H., L.L.M., dan diikuti oleh ratusan Mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Jambi.

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan ini yaitu Lomba Menulis OMBUDSMAN dan Pelayanan Publik, serta Lomba Stand Up Komedi. Kegiatan ini diikuti oleh kalangan Pelajar SMA Sederajat dan Mahasiswa/i di Provinsi Jambi.

Dekan FH UNBARI sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena Mahasiswa dibekali dengan pemahaman yang baik tentang ukuran-ukuran yang baik dalam bertindak mengawasi dan melaporkan pelayanan publik yang tidak sesuai dengan prosedur yang ada. (admin,10/2019).