MALAM PENGANUGERAHAN ENTREPRENEURSHIP AWARD EA III... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

25 Oktober 2019, oleh admin Print
MALAM PENGANUGERAHAN ENTREPRENEURSHIP AWARD (EA) III 2019 DAN SERAH TERIMA UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI SEBAGAI TUAN RUMAH EA IV LLDIKTI WILAYAH X 2020

Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi menyemarakkan rangkaian acara Entrepreneurship Award (EA) III Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X yang puncaknya pada tanggal 25 Oktober 2019 di Hotel Planet Holiday Batam. Acara ini diwakili oleh Wakil Rektor III, Ir. M. Sugihartono, M.Si. beserta jajaran serta Mahasiswa Andre Wijaya dan Yulia Dwi Abdrillah yang juga merupakan Finalis.

Ketua Pelaksana Entrepreneurship Award III LLDIKTI Wilayah X Ir. Larisang, MT, apresiasi semangat mahasiswa untuk hadir pada acara presentasi finalis dan malam puncak anugerah EA III 2019. "Sekitar 750 mahasiswa dari Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Batam hadir dalam gelaran pemberian Award pada Pemenang EA III tahun 2019," kata Larisang.

Tidak hanya penyerahan hadiah kepada pemenang, dalam rangkaian acara puncak EA III kali ini, hadir sebagai pembicara Direktur Pembelajaran Ditjen Belmawa Kemenristekdikti Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, MP, serta Reza Zamir, salah satu pendiri SyariHub.

Larisang mengucapkan terima kasih kepada semua pimpinan PTS di lingkungan LLDIKTI Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi, dan Kepri) untuk semua dukungannya dan motivasi yang luar biasa kepada Mahasiswa untuk mengirimkan proposal rencana bisnis dan kuesioner bisnis berjalan pada EA ke-III tahun ini.

Berikutnya Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi ditunjuk sebagai Tuan Rumah EA Ke-IV yang akan digelar di Provinsi Jambi. Serah terima dilakukan secara simbolis oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X kepada Rektor UNBARI diwakili Wakil Rektor III UNBARI Jambi. (admin, 10/2019).