BPM UNBARI MENGADAKAN AUDIT MUTU INTERNAL... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

28 Oktober 2019, oleh admin Print
BPM UNBARI MENGADAKAN AUDIT MUTU INTERNAL (AMI) UNIVERSITAS BATANGHARI TAHUN 2019

Badan Penjamin Mutu (BPM) Universitas Batanghari (UNBARI) menyelenggarakan Audit Mutu Internal (AMI) Universitas. Pembukaan AMI dilaksanakan di Ruangan Aula Abdurrahman Sayoeti pada hari Senin, 28 Oktober 2019, selanjutnya kegiatan ini akan dilakukan di lingkungan Universitas Batanghari pada Selasa - Sabtu, 29 Oktober - 02 November 2019.

Kegiatan AMI bidang akademik dan non akademik merupakan salah satu bentuk monitoring evaluasi yang dilakukan terhadap capaian terget-target yang telah ditetapkan. Kegiatan ini terkait dengan program Renstra lima tahunan. Adapun sasaran dalam kegiatan ini yaitu meningkatkan mutu akademik dan non akademik serta adanya penjaminan mutu.

Acara Ini dihadiri oleh Rektor UNBARI Bapak H. Fachruddin Razi, M.H., Wakil Rektor I Ibu Dr. Osrita Hapsara, M.M., Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Bapak Dr. H. Abdoel Gafar, M.Pd, Dekan Fakultas Ekonomi Ibu Dr. Hj. Arna Suryani, M.AK., AK., CA., Dekan Fakultas Hukum Bapak Dr. M. Muslih, M.Hum., Dekan Fakultas Teknik Bapak Dr. Ir. H. Fakhrul Rozi Yamali, M.E., dan Dekan Fakultas Pertanian Bapak Dr. Rudi Hartawan, M.P., serta sivitas akademika UNBARI.(admin, 10/2019).