LLDIKTI WILAYAH X APRESIASI UNBARI DAN... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

23 Desember 2020, oleh admin Print
LLDIKTI WILAYAH X APRESIASI UNBARI DAN FORKOMAWA JAMBI ATAS KESUKSESANNYA MENGGELAR ENTREPRENEURSHIP AWARD (EA) IV 2020

Sukses menggelar Entrepreneurship Award IV LLDIKTI Wilayah X beberapa waktu lalu, dalam laporannya, UNBARI bersama Forkomawa Jambi (23/12/2020) disambut hangat dan memperoleh penghargaan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah X Jambi Bapak Prof. Herri, M.B.A. yang didampingi Sekretaris Lembaga Bapak Yandri. A, M.H., dan Kabag Akademik dan Kemahasiswaan Ibu Ely Susanti, M.M.

Pada kunjungan yang berlangsung di Ruang Sidang Lantai 2 Kantor LLDIKTI Wilayah X tersebut, Ketua Panitia Penyelenggara EA IV, Bapak Ir. Muhammad Sugihartono, M.Si. dan delegasi Forum Komunikasi Kemahasiswaan (Forkomawa) Provinsi Jambi menyampaikan laporan penyelenggaraan kompetisi kewirausahaan yang digelar di Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi November lalu.

Prof. Herri menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi dan Forkomawa atas kesuksesannya melaksanakan ajang kompetisi kewirausahaan Entrepreneurship Award (EA) IV beberapa waktu lalu. “Meskipun dalam masa pandemi, kompetisi kewirausahaan yang keempat telah sukses dilaksanakan,” ujarnya.  

Beliau juga berpesan, “selanjutnya, tahun 2021 Universitas Bung Hatta akan menjadi tuan rumah. Mari kita bersama ikut terlibat mensukseskan kegiatan tersebut. Kita semua berharap lulusan PTS di LLDIKTI Wilayah X dapat menjadi wirausaha muda yang tangguh”.(admin,12/2020)



  • 18 Jan 2021

    Pelaksanaan Ujian Akhir Semester
    Berakhir pada : 30 Januari 2021

  • 14 Sep 2020

    Batas akhir pengimputan Presensi
    Berakhir pada : 17 Januari 2021


Pojok Kegiatan

Advertising