SOSIALISASI BRIN SKEMA PEMBIAYAAN RISET DAN... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

10 Agustus 2022, oleh admin Print
SOSIALISASI BRIN: SKEMA PEMBIAYAAN RISET DAN STUDI LANJUT DI BRIN BAGI DOSEN UNBARI

Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi bersama Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) mengadakan Diskusi Skema Pembiayaan Riset dan Studi Lanjut di Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) serta Peluang Kerjasama yang dilaksanakan pada Rabu, 10 Agustus 2022 di Aula Abdurahman Sayoeti UNBARI.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, II, dan III, Dekan Fakultas, Kepala Unit Kerja, dan Dosen Tetap di lingkungan UNBARI serta dibuka oleh WR I (Ibu Dr. Osrita Hapsara, M.M.), dalam sambutanya beliau menyampaikan “Semoga kita berarti untuk Program Studi dan Universitas dari sisi kompetensi bagian akademik, untuk dosen yang akademiknya masih Strata II dianjurkan untuk melanjutkan Strata III, melihat kemajuan tingkat nasional, kedepannya dosen harus Strata III,” ujarnya.

Pemateri pada sosialisasi ini berasal dari BRIN yang juga merupakan Dosen di UNBARI yaitu Ibu Dr. Araz Meilin, S.P., M.Si., dalam materinya beliau menyampaikan tentang Skema Pembiayaan Riset dan Studi Lanjut di Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) serta peluang kerja sama.

Adapun tujuan dari acara ini yaitu untuk meningkatkan kualitas SDM khususnya Dosen Tetap UNBARI.(admin,08/2022)