UNIVERSITAS BATANGHARI UNBARI JAMBI JALIN KERJASAMA... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

22 Agustus 2022, oleh admin Print
UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI JALIN KERJASAMA DENGAN PERUSAHAAN NUTRIFOOD

Nutrifood yang bernama lengkap PT. Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan. Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979 dengan Kantor pusat berada di Jakarta. Nutrifood memiliki jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia.

Produk-produknya tidak asing lagi bagi kita seperti NutriSari, Tropicana Slim, L-Men, HiLo, dll.
Melibatkan banyak Praktisi dalam Dunia Akademisi merupakan bagian proses pembelajaran yang tidak dapat dipisahkan. Teori dibangun dari Hasil Penelitian di Lapangan dan kembali Teori tersebut diuji di Lapangan. "Terus-menerus terkait, kembali lagi, seperti lingkaran", begitulah ujar Pj. Rektor UNBARI Bapak Prof. Dr. Herri, M.B.A. Beliau merencanakan akan intens melibatkan Praktisi dalam setiap angkatan dan jurusan melalui Kuliah Umum dari Praktisi/ Para Pakar. 
Penjajakan kerjasama ini yang dilaksanakan pada Senin, 22 Agustus 2022, Prof. Herri dengan didampingi Dekan Fakultas Ekonomi Ibu Dr. Hj. Arna Suryani, M.Ak., AK., CA., Bapak Wakil Dekan III Dr. Sudirman, S.E., M.E.I., dan Kepala Bidang Incubator Bisnis FE UNBARI Bapak Rico Mapadeceng, M.M., menyambut hangat Perwakilan Nutrifood Bapak Muhammad Nur Sahid Fatqulloh, S.Pt. selaku Area Marketing Junior Executive Jambi.(admin,08/2022)