JALIN KERJA SAMA ANTAR PERGURUAN TINGGI ... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

27 Agustus 2022, oleh admin Print
JALIN KERJA SAMA ANTAR PERGURUAN TINGGI, PENANDATANGANAN MOU UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI DENGAN UNIVERSITAS TERBUKA (UT)

Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi terus memperluas jaringan dan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak dalam melaksanakan Tridharma Perguruan Tinggi. Baru-baru ini, UNBARI sepakat untuk membuat dan menandatangani Nota Kesepahaman/ Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perguruan Tinggi Universitas Terbuka (UT) dalam rangka meningkatkan mutu penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi, yang meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat terutama kaitannya dengan Pendidikan Jarak Jauh.

Kegiatan yang berlangsung pada Hari Jum‘at malam tanggal 26 Agustus 2022 bertempat di Swiss Belhotel Kota Jambi memiliki ruang lingkup meliputi bidang: Pendidikan; Penelitian; Pengabdian kepada Masyarakat; Peningkatan dan Pemberdayaan Sumber Daya; Sistem Pembelajaran Berbasis IT; Merdeka Belajar; serta Kegiatan lain yang disepakati oleh kedua belah Pihak.

MoU ini ditandatangani oleh kedua Pimpinan Perguruan Tinggi yaitu Bapak Prof. Drs. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. selaku Rektor UT dan Bapak Prof. Dr. Herri, S.E., M.B.A. selaku Pj. Rektor UNBARI. Hadir pada penandatanganan yaitu Bapak Wakil Rektor III UNBARI Ir. M. Sugihartono, M.Si.(admin,08/2022)