KONTINGEN UNIVERSITAS BATANGHARI UNBARI JAMBI RAJAI... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

04 September 2022, oleh admin Print
KONTINGEN UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI RAJAI RENANG, SABET MEDALI EMAS

Sivitas Akademika Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi mengucapkan selamat dan berbangga hati atas pencapaian Kontingen Mahasiswa UNBARI pada Pekan Olahraga Mahasiswa Daerah (POMDA) Tahun 2022 yang berlangsung mulai tanggal 2 – 4 September 2022 di Universitas Jambi. UNBARI sangat mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan skill Mahasiswa-nya.

Hal ini sejalan juga dengan yang disampaikan oleh Bapak Gubernur Jambi pada saat Pembukaan Acara yang diwakili oleh Bapak Drs. H. Apani Saharudin selaku Asisten I SETDA Provinsi Jambi. Bapak Gubernur menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini. Beliau berharap “semoga menjadi catatan sejarah dalam melahirkan atlet berprestasi untuk mengharumkan Jambi di tingkat Nasional”.

Tidak tanggung-tanggung, Mahasiswa UNBARI kembali menunjukkan eksistensi dan prestasinya dengan menyabet seluruh Gelar Juara Pertama untuk nomor Renang 50 M Gaya Punggung, 50 dan 100 M Gaya Bebas, serta 50 dan 100 M Gaya Dada. Selamat kepada Ananda Dwi Sahara dari Fakultas Hukum (FH) UNBARI, Dhenisya Mutia Putri dan Dinda Aldila Septianti dari Fakultas Teknik (FT) UNBARI atas perolehan Medali Emas-nya, semoga semakin sukses ke depannya. Mahasiswa Berprestasi, UNBARI Berprestasi! (admin,09/2022)