Mahasiswa BDP FP UNBARI Meraih Juara... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

22 September 2022, oleh admin Print
Mahasiswa BDP FP UNBARI Meraih Juara II Lomba Karya Tulis Ilmiah

Mahasiswa Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi Fakultas Pertanian yaitu, Aisah Ahmad dan Risma Dilla dari Program Studi Budidaya Perairan Angkatan 2020, sukses meraih juara ke II untuk lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI). Keduanya sukses meraih prestasi gemilang ini dengan mengangkat tulisan berjudul “Hormon Hipofisa Kepala Kambing (HAIKING) dan Inovasi Teknologi Hormon Pemijahan Ikan Air Tawar”.

Kompetisi ini digelar oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BALITBANGDA) Provinsi Jambi yang berlangsung selama 2 hari yaitu, pada tanggal 21 - 22 September 2022 dalam rangka memperingati HAKTEKNAS Ke – 27 Tahun 2022 dengan tema “Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Melalui SDM Berkualitas dan Pengembangan Potensi Ekonomi Provinsi Jambi”.

Kedua mahasiswa ini didampingi oleh Dosen Pembimbing yaitu Ibu Muarofah Ghofur, M.Si., yang juga merupakan Kepala Program Studi Budidaya Perairan (BDP) Fakultas Pertanian (FP) UNBARI dan Bapak Dr. Eko Harianto yang merupakan salah seorang Dosen Muda Berprestasi Program Studi BDP FP - UNBARI.