RAMAIKAN MASJID KARYAWAN DAN DOSEN UNIVERSITAS... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

30 September 2022, oleh admin Print
RAMAIKAN MASJID, KARYAWAN DAN DOSEN UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI GELAR WIRID BERSAMA

Mengakhiri bulan September ini dengan kebersamaan lewat gelar acara spiritual di hari raya kecil umat Islam Jum‘at, 30 September 2022, Karyawan dan Dosen UNBARI menggelar wirid bersama yang sudah menjadi agenda rutin tiap bulannya.

Kali ini Fakultas Hukum yang menjadi tuan rumah penyelenggara, dengan menghadirkan Penceramah Bapak Muhammad Riduwan, S.Ag., M.P.d.I., yang juga merupakan Guru SMKN 1 Kota Jambi. Pada kesempatan tersebut selaku Narasumber beliau menyampaikan dan mengingatkan pesan terkait pentingnya Tobat.

Dilain pihak Pimpinan UNBARI, Prof. Dr. Herri, M.B.A., juga menyerukan untuk melakukan tobat, salah satunya dengan tidak lagi melakukan perbuatan yang melalaikan. Seperti halnya sebagai tenaga kerja baik itu dosen maupun karyawan hendaklah melakukan pekerjaan sesuai dengan akad yang seharusnya. Korupsi bukan hanya masalah uang, tapi juga waktu. Seperti halnya Dosen harus mengajar sesuai sks-nya. Kalau mengajar 3 jam, maka harus 3 jam, jangan 2 jam, ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh pimpinan dan jajaran struktural Universitas Batanghari dan resmi dibuka oleh Prof. Dr. Herri selaku Pj. Rektor UNBARI.