SIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS BATANGHARI UNBARI JAMBI... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

10 November 2022, oleh admin Print
SIVITAS AKADEMIKA UNIVERSITAS BATANGHARI (UNBARI) JAMBI MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS DIRAIHNYA GELAR DOKTOR IBU YURNI, IBU YANTI ISMIYATI, BAPAK ZUHRI SAPUTRA, DAN BAPAK AFIF ROFII

Alhamdulillah, telah bertambah lagi jumlah Dosen dengan Kualifikasi Doktor (S3) dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi. Keluarga Besar Sivitas Akademika  UNBARI Jambi mengucapkan “Selamat dan Sukses atas Pengukuhan Gelar Doktor yang diraih oleh  Ibu Dr. Yurni, S.S., M.Si., Ibu Dr. Yanti Ismiyati, M.Pd., Bapak Dr. Zuhri Saputra Hutabarat, M.Pd., dan Bapak Dr. Afif Rofii, M.Pd.

Semoga dengan semakin luas dan dalam pemahaman ilmu, spesialisasi, dan pengalaman yang dimilikinya dapat menjadi sumber inspirasi dan peningkatan Kualitas SDM Mahasiswa UNBARI tentunya dan memperkuat pengembangan kelembagaan Pendidikan Tinggi terutama di Kampus UNBARI Jambi, dan semoga semakin bersinar, membawa kebermanfaatan bagi sebanyak-banyaknya kemaslahatan umat. Semoga terus tumbuh dan berkembang membangun Jambi, Bangsa dan Negara. UNBARI Jaya!(admin,11/2022)