Kuliah Umum Magister Ilmu Hukum UNBARI... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

13 Mei 2013, oleh admin Print
Kuliah Umum Magister Ilmu Hukum UNBARI

Bertempat di Aula Universitas Batanghari (UNBARI), sabtu (11/5), Magister Iilmu Hukum menggelar kuliah umum yang disampaikan langsung oleh Prof. Bambang Widodo Umar SH, Msi, yang merupakan guru besar sosiologi hukum Universitas Indonesia.

Dalam kuliah umum ini, banyak hal yang disampaikan Prof. Bambang Widodo Umar SH, Msi, antara lain : meningkatkan kesadaran dan kepatuhan hukum masayarakat dalam rangka membangun budaya hukum di indonesia, serta melakukan sesi tanya jawab dengan mahasiswa magister ilmu hukum Universitas Batanghari.

Kuliah umum ini dibuka langsung oleh ketua program Magister Ilmu Hukum UNBARI, Prof. Dr. H. Mustafa Abdullah, SH, dihadiri oleh Sekretaris Hj. Susanalisa, SH, MH, para Dosen dan akademisi Hukum UNBARI serta diikuti oleh mahasiswa magister Ilmu Hukum.

Prof. Mustafa mengatakan, sasaran Magister Ilmu Hukum UNBARI dari awal dibentuk adalah untuk memberikan sumbangsih pemikiran, konsep dan teori bagi pengembangan hukum, itu sebabnya kuliah umum seperti ini sering dilakukan oleh kampus, mendatangkan para ahli profesional dan telah berpengalaman dan berdedikasi dikancah nasional maupun internasional.