FKIP Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Batanghari... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

16 April 2019, oleh admin Print
FKIP Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Batanghari (UNBARI) Jambi menggelar Workshop

            Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris UNBARI menggelar workshop dengan tema “ How to Motivate Students’ in Learning English” dengan mendatangkan Mrs. Candace Renaud dari Amerika Serikat yang diselenggarakan pada hari Senin, 15 April 2019 di Aula Gedung A UNBARI. 

            Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memotivasi mahasiswa, khususnya mahasiswa program studi Pendidikan Bahasa Inggris agar lebih mendalami pemahaman Bahasa Inggris dan menginspirasi Mahasiswa untuk melanjutkan studi ke luar negeri.

            Rektor UNBARI Jambi (H. Fachruddin Razi, M.H.) dalam pidatonya mengatakan, acara workshop yang diadakan oleh FKIP Pendidikan Bahasa Inggris merupakan upaya yang dilakukan untuk mengembangkan pengetahuan mahasiswa dalam berbahasa Inggris yang lebih baik lagi.

            Dalam acara workshop tersebut, turut hadir Wakil Dekan I FKIP Pendidikan Bahasa Inggris, Bapak Dr. Suyadi, S.Pd., M.A., Ketua Prodi. Pendidikan Bahasa Inggris Ibu Yanti Ismiyati, M.Pd., Wakil Presiden Mahasiswa UNBARI Dita Nopri Andika, Gubernur BEM FKIP-UNBARI Ogi Candra, dan Peserta Undangan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di ruang lingkup UNBARI.(admin,04/2019)