Universitas Batanghari Melaksanakan Pembekalan KKN Posdaya... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

01 Februari 2024, oleh admin Print
Universitas Batanghari Melaksanakan Pembekalan KKN Posdaya ke XLIX

Mahasiswa Universitas Batanghari pada tanggal 1 Pebruari 2024 melaksanakan Diklat Pembekalan Materi KKN Tematik Posdaya Angkatan XLIX semester genap TA 2023/2024 dengan tema “Melalui KKN Posdaya Kita Tingkatkan Peran dan Pemberdayaan Masyarakat”. Pelaksanaan KKN Tematik Posdaya Universutas Batanghari diikuti oleh Mahasiswa sebanyak 186 orang yang tediri dari Fakultas KIP 1 Orang, Fakultas Ekonomi 12 orang, Fakultas Hukum 32 orang, Fakultas Teknik 101 Orang dan Fakultas Pertanian 30 orang.

Pembekalan Kegiatan KKN Posdaya Unbari ini dibuka oleh Pj Rektor UNBARI Afdalisma, SH, M.Pd dan Bupati Tanjung Jabung Barat Drs Anwar Sadat, M.Ag di Aula Drs. Abdulrahman Sayuti  dan dihadiri oleh Wakil Rektor, Dekan-dekan dan para Mahasiswa yang KKN semester Genap ini. Pemateri kegiatan ini diisi oleh Bapak Irjen Pol. Rusdi Hartono, (Kapolda Jambi), “Pembentukan Karakter Bangsa dengan Mewujudkan Generasi Milenial tanpa Narkoba”, (BKKBN Provinsi Jambi), “Mahasiswa Penting “Peduli Stunting”, Dr. Ir. Fachroerrozi Hoesni, MP (Kepala LPPM Universitas Batanghari) “Pemahaman dan Penerapan Program kerja KKN dan Hj. Hesnidar Haris, SE (Ketua TP PKK Provinsi Jambi) “Usaha Peningkatan Kesejahteraan Keluarga”.

Pelaksanaan KKN Posdaya UNBARI akan dilaksanakan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, di  Kecamatan Bram Itam, Kecamatan Pengabdian dan Kecamatan Senyerang. Pemberangkatan akan dilaksanakan pada tanggal 6 Pebruari 2024 selama 2,5 bulan