PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJA SAMA PKS FAKULTAS... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

13 Juli 2024, oleh admin Print
PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJA SAMA (PKS) FAKULTAS HUKUM & FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS BATANGHARI DENGAN PT BANK CIMB NIAGA SYARIAH JAMBI TENTANG SCHOOL AND CAMPUS ACTIVATION PROGRAM

Universitas Batanghari (unbari) kembali menguatkan kolaborasi dengan mitranya, kali ini Unbari melalui Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian menandatangi perjanjian kerja sama (PKS/MoA) dengan PT Bank CIMB Niaga Syariah Tbk Jambi. Perjanjian kerja sama ini akan dilanjutkan dalam bentuk impelentasi kerja sama (IA) dengan beberapa program kegiatan yang telah di sepakti bersama.

Penandatanganan PKS tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 Juli 2024 bertempat di ruang ujian Fakultas Hukum Unbari. Kegiatan ini dihadiri oleh Branch Manager PT Bank CIMB Niaga Syariah Tbk Jambi Bapak Danar Hadi, Dekan Fakultas Hukum Dr. Muslih, Dekan Fakultas Pertanian Dr. Rudi Hartawan dan ketua program studi lingkup Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian.

Selain PKS, dilakukan juga penandatangan Implementasi Kerja Sama antara Prodi di lingkungan Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian dengan PT Bank CIMB Niaga Syariah Tbk Jambi tentang  School And Campus Activation Program.

Pada kesempatan ini Danar Hadi, selaku Branch Manager menuturkan ucapan terima kasih kepada Unbari telah menyambut baik CIMB Niaga Syariah Jambi untuk bekerjasama. Banyak kegiatan yang akan dikolaborasikan ke depan terutama kegiatan magang mahasiswa, literasi keuangan dan program sponsorship.

Dekan Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian menyambut baik kegiatan ini, harapan ke depan terjalin kegiatan-kegiatan kerja sama yang saling menguntungkan kedua belah pihak terutama impelemntasi MBKM bagi kampus Unbari.

Unbari pada tahun 2024 terus berupaya meningkatkan kolaborasi dengan berbagai mitra untuk meningkatkan IKU Perguruan Tinggi. Kolaborasi dilakukan tetap dalam bingkai Tri dharma Perguruan Tinggi dan Implementasi program MBKM khususnyauntuk magang mahasiswa. InsyaAllah dalam dua minggu ke depan ada beberapa mitra yang kembali akan berkolaborasi dengan Unbari tutur ketua tim kerja sama Unbari Dr. Eko Harianto.