KEJAR DUPLIKASI RAIH AKREDITASI UNGGUL DAN... | Portal Akademik - Universitas Batanghari
  • Masuk Fasilitas Portal

Info : +62 741 60 673

31 Juli 2024, oleh admin Print
KEJAR DUPLIKASI RAIH AKREDITASI UNGGUL DAN KAMPUS TERBAIK LLDIKTI WILAYAH X, UNBARI JALIN KERJA SAMA DENGAN UNIVERSITAS ISLAM RIAU

Berkaca atas kemampuan internal, Universitas Batanghari (UNBARI) memacu diri berkiblat pada Kampus Terbaik LLDIKTI WILAYAH X (Sumbar, Riau, Kepri, dan Jambi) Universitas Islam Riau atau yang biasa dikenal dengan istilah UIR.

Pengakuan sebagai Kampus terbaik yang bermimpi mengglobal memotivasi UNBARI untuk menjalin Kemitraan. Gayung bersambut, dengan hangat UIR menyambut kedatangan Pjs. Rektor dan jajaran UNBARI pada Selasa, 30 Juli 2024 di Kampus UIR.

Diinisiasi oleh kedua Pimpinan Pjs. Rektor UNBARI Ibu Afdalisma, S.H., M.Pd., dan Rektor UIR Bapak Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L., silahturahmi sekaligus penandatanganan MoU dan MoA menjadi agenda utama kegiatan ini.

Besar harapan ditelakkan pada kerja sama ini. Tidak muluk-muluk, UNBARI terus berbenah, menjadi terbaik dan terus mempertahankan prestasi sebagai Kampus Pertama Terbaik Swasta di Jambi, dan bukan mimpi untuk melebarkan sayap di Lingkup Global.